Protoman - Mega Man

Pages

Kamis, 13 Oktober 2011

Perjalanan Yang Mengalami Berbagai Masalah

             
            Pada suatu hari dimana hari itu bisa dibilang hari bahagia buat saya karena pada hari itu hari pertama saya masuk SMA,nama saya Panji Apriyanto, saya dilahirkan di Bekasi dan sekarang ini saya berumur 18 tahun,dulu waktu SMP saya di Bekasi bersama orang tua saya dan saya melanjutkan SMA pun juga di Bekasi tepatnya di Tambun Utara,  masih  tinggal bersama kedua Orang tua saya  juga yang berada di Bekasi, karena yang saya tahu di jakarta itu sangat terkenal dengan kemacetan lalu lintasnya jadi oleh karena itu saya tidak ingin mengambil resiko dan saya mengambil jalan alternatif bersekolah di Tambun saja, ya walaupun itu tidak keinginan saya tapi apa boleh buat itu emang yang terbaik bagi saya !!!
           Waktu demi waktu saya lewati di masa SMA hingga saya menjadi terbiasa dilingkungan sekitar sekolah,ya walaupun tempat nya di pelosok,temen nya yang membuat kita bergembira ria yang membuat rasa yang tadinya itu tidak suka dan menjadi suka, guru nya pun baik-baik tapi, ada juga yang galak walaupun sedikit guru yang galak sih !!!  mengapa bisa demikian yah?,apa mungkin setiap sekolah ada guru yang galak ? itu sih tergantung pemahaman masing-masing orang yang beranggapan gimana!!!
          Selama saya di bangku SMA banyak beberapa kejadian yang bermacam-macam yang bersifat menyenangkan (gembira) ,terharu yang ingin mengejar cita-cita dengan cara menuntut ilmu. Dan ada pula yang menyedihkan yaitu saat perpisahan Kelas 12 Ipa 2 yang perpisahan nya itu ke Lembang yang berada di Kabupaten Bandung. Disana kami dan teman sekolah mengadakan acara perpisahan, disana bermacam-macam tempat rekreasi yang mulai dari berisi pemandian air panas ,hingga sampe arena permainan yang bermacam-macam dari mulai berbau olahraga,kesehatan dan sampe arena outbond, disana kita berjalan-jalan kesana kemari melihat isi dari tempat itu dengan bersama teman dan guru-gurunya. Selesai berjalan-jalan kami lalu istirahat sejenak untuk makan dan shalat berdahulu sebagai beragama umat muslim, selesai itu semua kita melanjutkan perjalanan lagi menuju penginapan yang tepatnya juga di Lembang juga. Selesai sampe disana kita mencari kunci kamar untuk beristirahat dan menginap disana, selama 1 malam, dan malam nya itu acara pelepasan kelas XII  disana yang membuat kita sedih soalnya masalah dan kenangan yang ada di  masa SMA terkumpul jadi satu dan dibuat film catatan akhir sekolah, disitulah masa-masa menyatu, ada kejadian-kejadian disana yaitu canda bareng,tangis bareng dan menjadi satu yang membuat kita bersatu bersama teman-teman, dan saat-saat kita mulai menyatu banget eh malah berpisah bersama temen-temen seperjuangan yang dari kelas X hingga kelas XII  untuk menggapai cita-cita dengan cara mendapat nilai yang dibilang memuaskan bagi diri sendiri dan  membahagiakan kedua orang tua kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar